Dapatkan Jaringan Telepon dan Internet, Tiga Anggota Satgas TMMD ke -105 Morowali Rela Panjat Pohon Jambu Mente 

supriyono, 17 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - TMMD ke -105 Tahun 2019 dengan tema " Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat"  yang dibuka secara resmi oleh Bupati Morowali Drs.Taslim, ditandai  dengan upacara pembukaan pada 9 Juli 2019 di lapangan  Bola Desa Lalemo Kecamatan Bungku Selatan belum lama ini.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 132 Tadulako Kol.Agus Sasmita bersama rombongan, Dandim 1311 Morowali Letkol Arh Sabariyandu K.Saragih, Kasdim 1311 Morowali Mayor.Inf Arifin Rito Wibowo, para camat, para Kades dan warga Desa Lalemo, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu kegiatan program TMMD terus berjalan dan harus bisa diselesaikan sesuai target yang telah di tentukan,  pekerjaan yang menjadi program TMMD yang dilaksanakan di Desa Lalemo Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali program fisik dan non fisik.

Satgas TMMD bersama rakyat terus bekerja dan bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan demi untuk pembangunan masyarakat Desa Lalemo.
Akan tetapi yang menjadi masalah di lapangan yaitu susahnya dapatkan sinyal telepon dan internet, tiga anggota TNI jadi terpaksa panjat pohon Jambu Mente untuk bisa berkomunikasi dengan melalui telepon selular.

Mengingat jaringan internet di lokasi kegiatan TMMD  di Desa Lalemo susah untuk didapatkan, bisa mendapatkan jaringan internet  namun harus naik bukit dibelakang rumah warga.

Hal ini bukan saja dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD saja, akan tetapi hampir warga Desa Lalemo jika ingin mendapatkan sinyal telepon dan internet harus bersusah payah naik bukit.

Karena tanpa  jaringan internet anggota Satgas TMMD tidak bisa melepas rasa rindu kepada sanak saudara maupun kerabat melaui Handpon seluler yang jauh dan ditinggalkan selama bertugas dalam kegiatan TMMD di Desa Lalemo. (supriyono).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami